Hamil 5 Bulan, Dea Mirella Alami Keguguran

Sabtu, 23 April 2016 17:15
Hamil 5 Bulan, Dea Mirella Alami KeguguranDea Mirella @newshub.asia
Berita duka berasal dari penyanyi Dea Mirella. Mantan personel grup Warna ini baru saja mengalami keguguran pada Kamis (21/4) lalu.

Bayi laki-laki tersebut lahir prematur pada Kamis (21/4). "Iya (meninggal), lahir prematur," kata manajer Dea, Iko Hafid, seperti dikutip Wowkeren. Anak ke-2 Dea Mirella ini telah memiliki nama, yakni Radja Amundra Hasby.

Sebelum dikebumikan, Dea dan sang suami, Roy Hasby masih sempat mengabadikan foto buah hati mereka. Baik Dea dan Roy terlihat memeluk bayinya dengan penuh kasih sayang.

Foto mengharukan tersebut diposting suami Dea di akun Instagram @roy_hasby23. "Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita... cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga."

dea mirella keguguran

Banyak netizen yang turut berduka atas meninggalnya putra Dea Mirella. "Inanalillah wainna illahirojiun. Yg sabar ya, insyaallah pasti akn d'beri allah yg lebih baik lg selagi kita bisa bersabar & menerima semua ujianx. Aminnn...." ujar netter.

"Yg kuat ya kak... insyaAllah dh tnang di sisi Allah... ak jg prnh mrasakan gmna perjuangan seorg ortu yg memiliki bayi prematur... smga Allah berikan ketabahan dan keikhlasan buat klwrga... amin..." sahut lainnya.
(hdk)
Komentar