Haters Unggah Video Ayu Ting Ting Sebut Rumah Gadang dari Papua

Sabtu, 23 April 2016 16:50
Haters Unggah Video Ayu Ting Ting Sebut Rumah Gadang dari PapuaAyu Ting Ting @instagram.com/ayutingting92
Ayu Ting Ting kembali dihujat netizen. Bila sebelumnya ia dihujat habis-habisan lantaran tuduhan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, kini janda beranak 1 tersebut dikritik lantaran pengetahuannya tentang kebudayaan Indonesia dianggap minus oleh netter.

Salah satu akun haters, @ayting_nyablak_nemplok mengunggang sebuah tayangan lawas dari channel TV India, abplive di Instagram. Dalam video itu Ayu terlihat sedang menjelaskan rumah tradisional dari Indonesia ke mantan pacarnya, Shaheer Sheikh. Ada salah satu scene yang menunjukkan Rumah Gadang dari Minangkabau, Sumatera Barat. Tetapi pedangdut cantik ini justru menyebut Rumah Gadang berasal dari Papua.


"Ini rumah tradisional dari...tunggu, menurutku dari Papua," tutur Ayu menggunakan Bahasa Inggris. Shaheer yang ada di sebelahnya lagi-lagi menanyakan, "Papua?" Sambil ragu-ragu Ayu menjawab, "Iya, Papua, menurutku."

Video itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang menertawakan dan meragukan pengetahuan Ayu Ting Ting terkait kebudayaan di Indonesia.

"Ini video paling tolol yg pernah gw liat!!! Memalukan!!!" cibir netter. "Waw kota padang sudah pindah papua kaka.." sindir lainnya. "Rumah gadang di papua? sedih deh lucu amat," sahut yang lain.
(hdk)
Komentar