Warga Malaysia Ketakutan Diteror Pocong dan Kuntilanak

Sabtu, 23 April 2016 16:30
Warga Malaysia Ketakutan Diteror Pocong dan KuntilanakPenampakan hantu @1malaysia.biz
Meski banyak orang tidak percaya dengan adanya hantu, namun warga Kampung Lapan, Tengkera, Malaysia ini benar-benar merasakan kengerian adanya makhluk gaib.

Warga setempat mengaku ketakutan sejak tiga minggu terakhir karena teror makhluk halus yang dipercaya sebagai kuntilanak. Bahkan beberapa kali penampakan tuyul dan pocong juga terlihat.

Seorang warga bernama Abdul Halim mengatakan jika warga mulai risau jika hendak keluar malam, dan membuat kampung tersebut sepi seperti kuburan.

"Sebelum ini, saya sering lihat anak-anak bermain walaupun sudah malam, tetapi kini orang tua mereka melarang anak-anak keluar rumah di malam hari, dan menutup rumahnya," ujarnya.

Penampakan-penampakan ini menurut Halim adalah ulah pihak tertentu yang ingin menakut-nakuti penduduk. "Penduduk sepakat melakukan ronda pada waktu malam, dengan lokasi tertentu menjadi perhatian," lanjutnya.

Halim juga mengatakan jika penampakan kerap terjadi pada jam 3 pagi. Sosok tersebut mengeluarkan bunyi menyeramkan dan pergi begitu saja.



Istri Halim, Fatimah mengatakan, "Apabila anak saya masuk ke rumah, dia terdengar seperti orang berbisik. Tidak lama kemudian, cucu saya merayau hampir sejam menyebabkan kami sekeluarga terjaga hingga pagi."

Kasus penampakan hantu ini pun kini sedang diselidiki kepolisian setempat. Pihak berwenang akan mengusut apakah ada pihak yang berniat mengganggu ketentraman penduduk atau murni gangguan makhluk halus.
(mks)
Komentar