Ini Alasan Adegan Ray Sahetapy di Captain America: Civil War Dihapus

Sabtu, 23 April 2016 13:50
Ini Alasan Adegan Ray Sahetapy di Captain America: Civil War DihapusRay Sahetapy @coconuts.co
Ray Sahetapy beberapa waktu lalu sempat syuting film Captain America: Civil War. Namun rupanya banyak penggemar yang kecewa lantaran adegan yang menampilkan Ray Sahetapy rupanya dipotong oleh duo sutradara, Anthony dan Joe Russo.

Ketika menggelar konferensi persi Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4) lalu, Joe Russo mengungkapkan alasan mengapa Ray Sahetapy batal muncul dalam film besutan Marvel tersebut. Tetapi sebelumnya, Joe Russo memuji kemampuan akting yang dimiliki oleh Ray Sahetapy.

"Aku tahu aktor dari Indonesia itu, Ray Sahetapy. Aku dengar dia terkenal di sana. Aku tahu alasannya. Dia memang aktor yang hebat, aku melihat aktingnya. Dia sangat bagus," tutur Joe Russo, seperti dikutip Liputan 6.

Joe Russo mengaku sudah melihat langsung seperti apa akting Ray yang begitu menjiwai. Namun rupanya akting Ray itu malah menutupi tokoh antagonis utama dalam Captain America: Civil War. Padahal Joe Russo berniat mengenalkan karakter antagonis baru tersebut.

Lebih lanjut Joe Russo mengatakan, "Akting Ray Sahetapy yang hebat membuat karakternya menonjol. Jadi, musuh Captain America dan Iron Man justru tak terlihat. Akhirnya, kami terpaksa memotong adegannya."

Joe pun menyampaikan permohonan maaf lantaran tak dapat menampilkan karakter yang dimainkan oleh Ray tersebut di filmnya. Ia berharap suatu saat dapat bekerjasama lagi dengan Ray Sahetapy.

Film yang dijadwalkan rilis 28 April 2016 mendatang ini menampilkan tokoh baru. Di samping itu plot ceritanya akan berbeda dari versi komik.

Joe Russo berpesan, "Pilih yang bijak, membela Captain America atau Iron Man?"
(hdk)
Komentar