Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited Tanpa FUP

Sabtu, 23 April 2016 13:00
Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited Tanpa FUPBolt @gatewayspartnership.com
PT Internux (Bolt) baru saja menawarkan layanan internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP). Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp 249.000 per bulan. Kecepatan download 20Mbps dan upload 5Mbps.

Namun perlu diketahui bahwa layanan ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna tertentu, yakni hanya beberapa pelanggan pascabayar saja. "Untuk sekarang masih fase pertama, jadi hanya selected customer saja," ujar tim publik Bolt.

Artinya tidak semua pelanggan pascabayar yang bisa menikmati layanan ini. Seementara tidak ada pelanggan prabayar yang bisa menikmati internet tanpa FUP ini.

Meski tanpa batasan, pelanggan tidak diperbolehkan menggunakan layanan peer to peer, misalnya Bit Torrent. Bolt juga akan mengawasi dan mengambil tindakan jika terjadi penyalahgunaan akses internet unlimited ini.

Bolt juga memberikan catatan bahwa tawaran internet unlimited ini kemungkinan hanya berlaku hanya bulan April 2016. Belum diketahui apakah layanan ini akan diperpanjang atau tidak. Jika berlanjut, kemungkinan ketentuannya akan berbeda.
(mks)
Komentar