Prilly Latuconsina Ngaku Khilaf Saat Hina Keluarga Aliando

Sabtu, 23 April 2016 12:50
Prilly Latuconsina Ngaku Khilaf Saat Hina Keluarga AliandoPrilly Latuconsina @surabayanews.co.id
Prilly Latuconsina belum lama ini panen hujatan lantaran tersebarnya video yang berisi hinaan terhadap keluarga Aliando Syarief. Lantas seperti apa tanggapan Prilly usai terkuaknya video pengakuan tersebut?

Artis cantik ini mengaku telah minta maaf pada keluarga besar Aliando. Ia pun mengakui kesalahannya dan telah khilaf saat merekam video tersebut.

"Sebagai manusia pasti tidak luput dari dosa dan tidak luput dari kesalahan," ujar Prilly Latuconsina di The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4) malam, seperti dikutip Liputan 6.

Karena kasus itu pula Prilly merasa memperoleh pelajaran hidup yang berharga. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini akan berusaha memperbaiki dirinya dan juga menjaga perkataan. Prilly pun mengucapkan permohonan maafnya pada orang-orang yang merasa tersinggung dengan video itu.

"Pokoknya semua sudah clear. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai," ujar Prilly.

Mengenai kabar yang menyebutkan bahwa hubungan Prilly dengan Ali menjadi renggang, rupanya dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini membantah. "Enggak ada persoalan apa-apa lagi, semua sudah clear," tandasnya.
(hdk)
Komentar