Mercedes Buka Diler Mobil Bekas di Indonesia

Sabtu, 23 April 2016 12:20
Mercedes Buka Diler Mobil Bekas di IndonesiaMobil Mercedes-Benz @dailymail.co.uk
Mercedes-Benz Indonesia akhirnya meluncurkan program Proven Exclusivity alias penjualan mobil bekas dengan menunjuk PT Cakrawala Automotif (CAR) sebagai dilernya.

Proven Exclusivity adalah program penjualan mobil Mercedes-Benz bekas yang bersertifikasi dengan kualitas terjamin dan bergaransi dari Mercedes-Benz Indonesia. Diler penjualan mobil bekas ini berlokasi di Jalan Denpasar Raya Blok D2 Kav. 12, Jakarta Selatan.

President & CEO Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan, "Melihat adanya kesempatan di segmen mobil pre-owned, Mercedes-Benz Indonesia membuka serta menambah diler dengan program Proven Exclusivity."

"Dengan diluncurkannya program ini, customer dapat memilih dari banyaknya pilihan produk Mercedes-Benz, mulai dari tipe kelas, tahun produksi, desain dan warna." lanjutnya.

Program ini merupakan respon customer yang mempertimbangkan membeli mobil bekas, terutama terkait kondisi yang diinginkan, kelengkapan dokumen, asuransi, dan harga yang lebih terjangkau.

Deputy Director Sales Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, "Program Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis kepemilikan mobil Mercedes-Benz di Indonesia serta tetap menjadi pilihan pertama untuk brand mewah dalam segmen mobil premium di Indonesia."

"Di Mercedes-Benz, kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pembeli dengan paket financing yang menarik untuk mobil baru maupun pre-owned dengan proses administrasi yang cepat," ujarnya lagi.

Program ini juga menawarkan servis trade-in bagi customer yang ingin menukar mobil lama mereka dengan yang paling baru. Tawaran ini berlaku pada seluruh produk Mercedes-Benz yang berpartisipasi dalam Proven Exclusivity dan tahun registrasi mobil tak lebih dari 6 tahun dan belum mencapai jarak tempuh 125.000 km.

Roelof mengatakan, "Mercedes-Benz Indonesia dengan yakin dapat menjamin standar kualitas semua mobil pre-owned Mercedes-Benz yang dijual melalui Proven Exclusivity, dimana mereka sudah melalui rangkaian pengecekan yang terperinci."

"Dengan menghadirkan program Proven Exclusivity di PT CAR, para pelanggan kami diharapkan untuk dapat merasa lebih percaya diri saat membeli produk mobil pre-owned Mercedes-Benz," tandasnya.
(mks)
Komentar