Pertobatan Mantan Waria Cantik, Tebus Dosa dengan Berdakwah

Sabtu, 23 April 2016 13:10
Pertobatan Mantan Waria Cantik, Tebus Dosa dengan BerdakwahSafiuddin Ilias @bernama.com

Safiuddin Ilias tampak tersenyum seri, wajahnya bersih dengan pakaian busana muslim berwarna putih. Sekilas, Ilias persis seperti wanita dengan wajah feminin dan kulit wajah mulus terawat.

Maklum, Safiuddin merupakan mantan waria yang kini kembali ke kodrat aslinya. Dia sebelumnya terkenal sebagai Safiey Illias sosialita sekaligus pengusaha muda asal Malaysia.

Dia menjadi berita besar di negeri Jiran setelah membuat pengakuan ingin kembali menjadi lelaki dan membuang payudara palsunya. Baru-baru ini, Ilias tampil di televisi dan mengatakan niatnya memperdalam ajaran agama Islam.

"Saya ingin memperbaiki diri dan berdakwah," tutur Saifuddin.

"Saya akan gunakan semua harta untuk Islam," imbuhnya lagi.

-saifuddin-ilias

Namun sebelum berdakwa, Saifudin akan mempedalam ilmu agama terlebih dahulu. Dakwah itu dia anggap sebagai penebusan dosa selama menyimpang menjadi wanita.

"Saya sudah sia-siakan banyak waktu di jalan maksiat, sekarang saya akan tebus semua itu," tutur pemuda kelahiran Pahang itu.

Saifudin mendapat hidayah ketika melakoni kehidupan lainnya menjadi waria. Dia pun akhirnya menanggalkan kenikmatan duniawi dan gemerlapnya kehidupan metropolitan Malaysia.

"Akhirnya saya faham, hidayah ialah kemauan untuk berubah. Apabila kita berubah menuju kebaikan, itulah hidayah," kata dia.

Saksikan video selengkapnya berikut ini:

(Nay)
Komentar