Snapchat Jadi Sosmed Paling Digemari

Sabtu, 23 April 2016 10:45
Snapchat Jadi Sosmed Paling DigemariSnapchat @theverge.com
Dengan beberapa fitur baru, media sosial Snapchat kini makin menyebar luas, terutama di kalangan remaja. Yang lebih mengejutkan, Snapchat kini lebih populer dibanding media sosial sekelas Instagram, Twitter, hingga Facebook.

Penemuan mengejutkan tersebut diketahui setelah dilakukan survei terhadap media sosial apa yang paling digemari oleh remaja-remaja di Amerika Serikat. Dari 6.500 remaja, 28 persen mengatakan mereka menggemari Snapchat, dilansir Phone Arena.

Di bawah Snapchat, Twitter menempati posisi kedua dengan prosentase penggemar mencapai 27 persen. Angka ini sama dengan jumlah penggemar Facebook.

Di awal tahun 2015, Snapchat sempat berada di bawah Instagram, Twitter, dan Facebook. Namun, beberapa fitur terbaru membuat pengguna betah dan bahkan mampu menarik pengguna baru.

Snapchat kini telah menjadi media sosial paling digemari di seluruh dunia karena telah melakukan perubahan besar dalam setahun terakhir. Snapchat kini telah menjadi media sosial yang lebih menarik dengan banyak filter gambar maupun video, serta fitur swapping pada wajah.
(mks)
Komentar