Video: Detik-detik Mengerikan Atap AEON Mall Tangerang Ambruk

Jum'at, 22 April 2016 19:45
Video: Detik-detik Mengerikan Atap AEON Mall Tangerang AmbrukDetik-detik ambruknya atap AEON Mall Tangerang @youtube.com
Sebuah video rekaman CCTV mengenai ambruknya atap pusat perbelanjaan AEON Mall, Tangerang beredar di YouTube. Video detik-detik sebelum atap ambruk itu membuat netizen merinding.

Terlihat, beberapa orang yang sedang berdiri di dekat pintu tersapu air limpahan dari kanopi. Sebelumnya, hujan deras memang melanda kawasa AEON Mall yang membuat pintu kaca di salah satu bagian mall pecah.

Marketing and Strategy Manager AEON Mall Wenni Wang mengatakan, "Kejadiannya pukul 17.30 WIB. Kondisinya sedang badai di luar, hujan dari siang. Ada area outdoor kami yang kanopinya ketampung air hujan. Terus, karena enggak kuat nahan, airnya jatuh kena angin ke pintu kaca lobi samping. Itu yang bikin pintu kaca pecah."

Insiden ini mengakibatkan 12 orang terluka ringan yang semuanya merupakan orang-orang di dalam mall. Saat kejadian ada petugas keamanan, customer service, dan beberapa pengunjung.

Kebanyakan yang terluka adalah karena pecahan kaca yang menyebar ke mana-mana, korban pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Kena beling kaca, berdarah. Kebanyakan kena di kaki," ujar Weni.

Lihat detik-detik mengerikan ambruknya atap AEON Mall di bawah ini!

(mks)
Komentar