Audisi The Voice Kids Indonesia Bakal Digelar di 8 Kota

Jum'at, 22 April 2016 16:50
Audisi The Voice Kids Indonesia Bakal Digelar di 8 KotaThe Voice Kids Indonesia @iyaa.com
Setelah ajang pencarian bakat The Voice Indonesia sukses digelar di RCTI dengan Agnes Monica, Judika, Ari Lasso dan Kaka Slank sebagai coach. Kini muncul The Voice Kids Indonesia.

The Voice Kids Indonesia yang akan ditayangkan di GlobalTV ini saat ini tengah menggelar proses audisinya. "Ayo anak Indonesia wujudkan mimpimu jadi superstar," bunyi pengumuman GlobalTV di video promonya.

Audisi yang dapat diikuti oleh anak-anak berusia 9 hingga 15 tahun ini ternyata dilakukan dengan 2 sistem yaitu sistem radio hunt dan big audition di 8 kota.

Dimana untuk radio hunt dilakukan dengan mengirimkan demo CD/DVD rekaman dan biodata ke partner radio di sejumlah kota. Yaitu Radio Madama Makassar (sebelum 21 April), Radio Geronimo Yogyakarta (sebelum 28 April), Radio Kiss Medan (sebelum 28 April, Radio Ardan Bandung (sebelum 28 April), Radio DJ FM Surabaya (sebelum 11 Mei), Radio Memora FM Manado (sebelum 14 Mei) dan Radio DMS FM Ambon (sebelum 22 Mei).

Sementara untuk sistem big audition dilakukan di 3 kota besar yakni Medan, Surabaya dan Jakarta. Peserta audisi bisa datang langsung ke Mall Hermes Place Polonia Medan pada 1 Mei, Hotel Inna Simpang Surabaya pada 15 Mei dan Studio 18 GlobalTV pada 28-29 Mei dan dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada keterangan detail mengenai kapan acai ini tayang di layar kaca. Bahkan pihak GlobalTV juga belum mengumumkan siapakah bintang yang akan menjadi coach di The Voice Kids Indonesia.
(De)
Komentar