Heboh! Gadis Cantik Seksi Jadi Pemerah Susu Sapi di China

Jum'at, 22 April 2016 16:40
Heboh! Gadis Cantik Seksi Jadi Pemerah Susu Sapi di ChinaPemerah susu sapi di China @thatsmags.com @shanghaiist.com
Badan pengawas keamanan makanan di China pada 2015 kemarin melarang peredaran produk susu formula dari 3 produsen susu di Provinsi Shaanxi karena mengandung zat nitrat berlebih.

Meski demikian, sebuah produsen susu ini memiliki cara ampuh dan unik untuk menyiasatinya. Dilansir dari Shanghaiist, mereka menciptakan sebuah ide baru yaitu menyediakan susu segar yang langsung diperah dari sapi bernama Organic Milk.

Yang membuatnya ampuh dan unik, para pekerja pemerah susu sapi ini adalah wanita-wanita cantik berpakaian seksi. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian para pengunjung.

Pemerah susu sapi di China @shanghaiist.com

Setiap akhir pekan, pemerah seksi tersebut terlihat memandu serta menuntun sapi berjalan di sepanjang Chaoyang District, Beijing, dan berhenti di trotoar untuk memerah sapi dan menjualnya kepada para pengunjung.

Selain itu, pemerah seksi ini juga sesekali memandu para penonton yang ingin memerah susu sapi sendiri. Hasilnya, dalam hitungan jam saja sekotak susu yang dijual dengan harga 8 yuan atau setara dengan Rp 16 ribu terjual ludes.
(De)
Komentar