Video Nadiem Makarim Ajak Driver Grab & UberMoto Pindah Go-Jek

Jum'at, 22 April 2016 16:30
Video Nadiem Makarim Ajak Driver Grab & UberMoto Pindah Go-JekNadiem Makarim @vidio.com
Netizen belakangan ini mengkritik pendiri Go-Jek, Nadiem Makarim karena secara terang-terangan mengajak driver Grab dan UberMotoruntuk pindah ke Go-Jek. Dalam video yang beredar, Nadiem juga berjanji jika proses para driver akan berjalan mudah.

Ia mengatakan, "Teman-teman roda dua di Jakarta, saya Nadiem Makarim, founder Go-Jek. Sebagai pemain nomor satu di aplikasi transportasi dan logistik, Go-Jek ingin membanggakan Indonesia."

"Sesuai dengan prinsip ini, kami baru saja meluncurkan program 'Kembali ke Merah Putih' di mana semua driver Grab dan UberMoto yang mau pindah akan langsung diterima masuk ke dalam keluarga besar Go-Jek," lanjutnya.

Pria berkacamata ini bahkan juga menyatakan dengan jelas lokasi perekrutan akan dilakukan di Jalan Cilandak KKO Nomor 5, mulai hari Kamis tanggal 21 April. "Datanglah dengan uniform (jaket Grab dan UberMoto) dan smartphone Anda, dan akan segera kami proses," ujarnya lagi.

Nadiem juga menekankan apapun keputusan driver, mereka sudah menjadi pahlawan jalanan di Jakarta. Namun, jika driver punya jika Nasional, disarankannya bergabung Go-Jek. Lihat video di bawah ini!


(mks)
Komentar