Pakai Kebaya 'Robek' di Hari Kartini, Julia Perez Dihujat

Jum'at, 22 April 2016 16:20
Pakai Kebaya 'Robek' di Hari Kartini, Julia Perez DihujatJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Dalam peringatan hari Kartini yang dilakukan setiap tanggal 21 April, sejumlah masyarakat Indonesia turut merayakan dengan cara mereka masing-masing.

Ternyata Julia Perez pun turut merayaknnya dengan mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan kebaya seksi dengan warna ungu, coklat dan hitam, lalu dipadu dengan rok dengan belahan yang cukup tinggi dan berpose layaknya seorang Kartini.

Julia Perez @instagram.com/juliaperrezz

Lengakap dengan caption, "Terkadang kita harus merasakan kesulitan terlebih dahulu sebelum kita merasakan kebahagian sempurna R.A KARTINI #selamatharikartini," tulis Jupe.

Sayangnya, foto ini bukannya mendapat banyak pujian tapi justru menuai banyak kritikan dari para netter. Nerizen menganggap bahwa belahan rok Jupe terlalu terekspos sehingga menimbulkna kesan yang negatif.

"Kartini tidak seksi kelessss. Tdk menunjukkan aurat seperti itu, sindir @karinasimatupang. "RA Kartini berkebaya tapi nggak mamerin paha," tambah akun @threeyas_.

"Duh...Kartini nggak ada kembennya disobek gitu. Aduh ni model Kartini zaman sekarang kok aneh Jupe. Kembennya memalukan," sahut akun @kadekyany.

Bagaimana kalau menurut Anda sendiri?
(De)
Komentar