Polisi Bantaeng Digerebek Asyik Keloni Istri Orang Lain

Jum'at, 22 April 2016 19:15
Polisi Bantaeng Digerebek Asyik Keloni Istri Orang LainIlustrasi @kriminalitas.com

Seorang oknum polisi di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan tertangkap basah aparat gabungan Provost Polres Bantaeng dan Polsek Tompobulu usai menerima laporan dugaan perselingkuhan terhadap istri orang lain.

Penggerebekan terjadi di rumah Salahuddin, Lingkungan Simoko, Kelurahan Campalagian, Kecamatan Tompobulu sekitar pukul 01.00 wita Jumat, (22/4) tadi.

Kasus ini dlaporkan Cidu, yang curiga istrinya SA punya hubungan asmara dengan Aiptu FA.

Dalam penggerebekan itu, Aiptu FA tak bisa mengelak karena tengah meniduri SA. Petugas gabungan juga menemukan satu saset kristal benih diduga sabu beserta alat isap atau bong, beberapa pipet, serta korek gas.

Bersama barang bukti, keduanya dibawa ke Mapolres Bantaeng untuk menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang Propam.

Kombes Frans Barung Mangera, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel menjelaskan pihaknya masih menyelidiki keberadaan narkoba dari tangan Aiptu FA. Sedangkan kasus perselingkuhan tetap akan di diproses sesuai dengan aturan di institusi kepolisian.

"Kejadiannya semalam dan dua-duanya sudah kami tahan. Dari hasil tes urine, istri Cidu (SA) positif dan Aiptu FA negatif, tetapi sementara masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

(Nay)
Komentar