Mobil Kartika Putri Jadi Korban Ugal-Ugalan Anak Eks Menteri BUMN

Jum'at, 22 April 2016 13:40
Mobil Kartika Putri Jadi Korban Ugal-Ugalan Anak Eks Menteri BUMNKartika Putri @static6.com
Mobil pribadi presenter sekaligus aktris Kartika Putri menjadi korban tabrakan akibat ulah ugal-ugalan anak dari mantan menteri BUMN Soegiharto di Jalan Senopati.

Saat kejadian, mobil berjenis Toyota Vellfire ini tengah dibawa sendirian oleh sang sopir. Namun, saat bintang film Nenek Gayung mengetahui kejadian ini, dirinya lantas menghampiri rumah pelaku penabrakan.

Sampai di rumah Soegiharto, ternyata tak hanya Kartika Putri saja yang menjadi korban. Pasalnya anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, juga menjadi korban ugal-ugalan anak Soegiharto.

"Saya enggak mempermasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan si penabrak diamankan polisi," kata Detri , dikutip dari liputan6.com.

Sementara bintang sitkom Pesbukers Kartika Putri sendiri mengaku dirinya tidak terima mobilnya menjadi korban ugal-ugalan anak Soegiharto dan satu suara dengan Detri dalam hal pertanggung jawaban.

Usut punya usut, kejadian ini bermula kala dua kakak beradik anak Soegiharto, Stephen Conquar (26) dan adik tirinya, Andrew (16) terlibat cekcok saat Stephen meminjam mobil milik adiknya untuk foto pre-wedding.

"Saya cuma fotoan di samping mobilnya. Saya bilang 'Ndru, saya mau fotoan di samping mobilnya, mana kunci mobilnya?' Saya sudah minta ijin. Pas saya fotoan dia ngamuk-ngamuk katanya mobilnya lecet." kata Stephen di rumahnya, Kamis (21/4).

Karena tak ingin masalah semakin runyam, Stephen dan tunangannya lantas pergi hendak membeli ketoprak. Disitulah Andrew beraksi dengan mengejar dan menabrak mobil sang kakak dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 121 HMS milik sang ayah.

Usai menabrak mobil sang kakak, rupanya Andrew lanjut berkendara secara ugal-ugalan di Jalan Senopati hingga menabrak mobil Alphard Velvire milik artis Kartika Putri dan mobil anak Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto serta seorang pengendara motor.
(De)
Komentar