Ayah Bayi Korban Pemerkosaan Potong Kedua Tangan Pelaku

Jum'at, 22 April 2016 14:30
Ayah Bayi Korban Pemerkosaan Potong Kedua Tangan PelakuRemaja pemerkosa bayi jadi korban balas dendam @indiatoday.com

Orangtua mana yang tidak sakit luar biasa tatkala anaknya yang masih bayi menjadi korban pemerkosaan pria biadab.

Lelaki di India berikut ini sampai memenggal kedua tangan remaja laki-laki yang memperkosa putrinya yang baru berusia tujuh bulan.

Parminder Singh (25), ayah bayi itu mengikat remaja 17 tahun di pohon kemudian menghajarnya sampai tak berdaya. Kemarahannya dipungkaskan dengan memotong kedua tangan remaja itu.

Insiden pemerkosaan yang menimpa anak Singh terjadi dua tahun lalu. Dua hari lalu, remaja itu hadir di persidangan. Tapi Singh menawarinya menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Singh kemudian mengajak remaja itu naik motor berboncengan.

Tak disangka, Singh mengajak remaja itu ke tempat sepi kemudian mengikatnya ke sebuah pohon dan mulai menghajarnya.

"Singh membawa dia ke parit kering dan menghajarnya habis-habisan lalu mengikatnya ke sebuah pohon hingga akhirnya memotong tangannya," kata polisi Swapan Sharma, dilansir dari Hindustan Times, Kamis (21/4).

"Sejumlah warga mendengar teriakan remaja itu dan bergegas ke parit. Mereka menemukan dia dalam keadaan bersimbah darah," lanjutnya.

Puas melampiaskan dendamnya, Singh kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian. Polisi kini mengejar Singh yang merupakan buruh di sebuah pabrik batu bata karena melakuan percobaan pembunuhan.

(Nay)
Komentar