Video Kocak Syahrini Ngaku Sedot Lemak di Singapura

Kamis, 21 April 2016 21:45
Video Kocak Syahrini Ngaku Sedot Lemak di SingapuraSyahrini @instagram.com/princessyahrini
Syahrini selalu sukses menjadi trendsetter dan mencuri perhatian lewat tingkah lakunya di media sosial dan juga di televisi. Belakangan publik ramai mengomentari video yang diposting Syahrini pada Selasa (19/4) lalu di Instagram.

Lewat video itu sang Princess memamerkan aktivitasnya dengan sang adik, Rani dan salah satu teman wanitanya ketika ada di Singapura.

Pada video itu Syahrini mengaku baru pergi ke dokter untuk sedot lemak. "Meng_Hempasss Lemak2 Manja @Syh55 @ninakagindaa ----Aunty Incess Di Negara Singa---- #PrincesSyahrini #Onduty #Work #Singapore_18April2016," tulis Syahrini di caption videonya.


Syahrini berceloteh dengan gaya khasnya yang manja dan juga konyol. "Hai ngapain sih kamu.. Habis ngurusin badan, habis ke dokter. Seperti itu, wanita penuh dengan lemak selulit gentong manja (Syahrini menunjuk Rani). Kita habis permak di sini, sedotin lemak. Hempaskan.. hempaskan lemak-lemak," tuturnya sembari tertawa.

Usai memposting video, penyanyi cantik ini mengunggah foto tengah berpose berdiri sambil memamerkan tubuh langsingnya dan juga menenteng tas mewah.

Masih belum diketahui apakah Syahrini memang sedot lemak di Singapura atau tidak. Netter sendiri merasa sangat terhibur dengan celotehan kocak si Aunty Incess tersebut.

"lucuukkk... stresss.. bikin ngakak wkwkwkwk," ujar netter. "Lucu bgt... jd ketawa2 sendiri di depan hp." kata yang lain. "Enggak ada matinya," sahut lainnya.
(hdk)
Komentar