Heboh Video Gadis Seksi Asyik Ngedance di Kuburan China

Kamis, 21 April 2016 21:30
Heboh Video Gadis Seksi Asyik Ngedance di Kuburan ChinaGadis-gadis ngedance di kuburan @youtube,com
Sebuah video belum lama ini menjadi viral bahkan jadi trending topik di situs Weibo lantaran menampilakan beberapa gadis seksi dengan pakaian mini tengah menari di pemakaman.

Ya, sebuah keluarga di provinsi Shanwei, Guangdong, China memang menyewa para dancer seksi untuk menari di kuburan selama prosesi pemakaman dengan tujuan menghormati leluhurnya yang telah meninggal.

Terlebih para penari dance ini malah mengenakan kostum super seksi dengan atasan hanya menutupi bagian dada dan rok pendek diatas lutut.

Dalam video yang telah beredar di Youtube memperlihatkan bagaimana energik dan antusiasnya para penari layaknya tengah joget di pentas kesenian.

Namun saat ditanya alasan mereka menari di kuburan, mereka hanya mengaku hanya menghormati dan menghibur orang-orang yang ada di dalam kuburan.

Meski demikian, banyak sekali netizen yang menyayangkan perbuatan mereka. "Apa mereka pikir nge-dance di kuburan adalah cara tepat untuk menghormati leluhur? saya benar-benar kagak paham dengan pemikiran mereka. Aneh dan nggak masuk akal. Daripada joget, mending mereka berdoa atau membersihkan makam keluarganya," tulis salah satu netizen.

"Gimana kalo om dan ante ocong bangun dari kubur,ya? Lalu menghantui cewek-cewek seksi itu karena marah dan malu dengan perbuatan mereka." tambah netizen lainnya.

Ternyata kejadian ini bukan pertama kalinya, sebab tahun lalu ada juga seorang wanita di Taiwan menyewa 2 penari telanjang untuk pemakaman suaminya.

Bahkan disediakan lengkap dengan lampu neon berkedap-kedip dan musik, sehingga tempat pemakaman tersebut tampak seperti klub.

Anda dapat menyimak videonya di atas:
(De)
Komentar