Candaan Fisik Ayu Ting Ting di PesbukersTerancam Dilaporkan KPI

Kamis, 21 April 2016 16:50
Candaan Fisik Ayu Ting Ting di PesbukersTerancam Dilaporkan KPIAyu Ting Ting @instagram.com/ayutingting92
Pemirsa Indonesia tampaknya belakangan cukup kritis dengan tayangan yang disuguhkan di berbagai stasiun TV tanah air. Mereka tidak sungkan untuk melaporkan tayangan dengan muatan yang kurang mendidik ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Begitu pula dengan tayangan Pesbukers belum lama ini.

Pada episode (19/4) lalu ada adegan saat Ayu Ting Ting menghina fisik salah seorang bintang tamu di Pesbukers. Janda 1 anak ini nekat menghina bintang tamu dengan kata 'Aqua galon'. Alhasil netizen pun meradang melihat aksinya.

"Ngatain fisik orang aqua galon, apa kabar muka loe dlu?" kata netizen. "Berrcandanya si att gk lucu," sahut lainnya. Tak cukup sampai di situ, sebagian besar netter meminta KPI untuk menegur Pesbukers.

"@Kpidjakarta saya jengah sama artis yang buat memancing tawa penonton harus menjelekkan fisik lawan main. Mohon diperhatikan dan ditindak," kata netter. "@KPIdjakarta mohon diperhatikan pesbukers acara tidak mendidik," protes lainnya.

Bahkan tak sedikit publik yang menuntut Pesbukers dihentikan penayangannya. "Acara pesbuker sepetinya harus di stop penayangannya.. Menurut aku sih g mendidik bgt," komentar netizen. "@kpidjakarta mohon jangan dianggap biasa acara yang mencontohkan sikap tidak baik untuk generasi Anak bangsa Indonesia," imbuh lainnya.

Sayangnya hingga kini KPI masih belum menanggapi permintaan para penonton terkait Pesbukers. Berikut video yang menampilkan candaan Ayu Ting Ting yang dianggap kebablasan tersebut.

(hdk)
Komentar