Rina Nose & Fakhrul Razi Batal Nikah Juli 2016

Kamis, 21 April 2016 15:20
Rina Nose & Fakhrul Razi Batal Nikah Juli 2016Rina Nose - Fakhrul Razi @instagram.com/rinanose16
Rina Nose dan Fakhrul Razi pernah mengumumkan akan segera menikah pada 13 Juli 2016 mendatang di Mekah. Tetapi belakangan tersiar isu bahwa rencana awal pernikahan mereka rupanya dibatakan. Walau tak secara langsung mengatakannya, pasangan kekasih ini seolah secara tersirat mengiyakan hal itu.

"Orang bisa ngomong apa saja. Seharusnya menjadi seorang artis biasa saja, nikmati saja. Kalau kami diomongin orang ya sudah," kata Fakhrul di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/4), seperti dikutip Sidomi.

"Kemarin kan aku bilang kami enggak ada apa-apa. Yang ada apa-apa itu pikiran orang-orang saja. Biarkan mereka bahagia sama statement mereka. Saya enggak perlu membuktikan apa-apa," sahut Rina.

Rina menjelaskan bahwa pernikahannya terpaksa batal dikarenakan adanya kendala teknis. Presenter cantik ini juga menampik isu bahwa ia dan penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut telah putus. Rina menjelaskan jika hal ini telah dilakukan atas izin dari masing-masing pihak keluarga.

"Secara teknis, nggak bisa di bulan itu. Jadi, sebetulnya cuma masalah teknis aja, sih," papar Rina.

"Orang tua sudah tahu bahwa memang seharusnya diundur, sudah tahu semua. Jadi, sebelum pada heboh soal berita ini, keluarga dia dan keluarga aku sudah ngobrol duluan," katanya.

Namun Rina dan Fakhrul enggan menjawab kapan pastinya mereka bakal menikah. "Aku bilang akan menikah pada waktunya aja, kalau diminta jawabannya kapan, ya gak tau juga," tandas Fakhrul Razi.

"Yang jelas hubungan saya dengan Rina baik-baik saja," tegas Fakhrul Razi.
(hdk)
Komentar