Video: Bukti NASA Sembunyikan Keberadaan Alien

Kamis, 21 April 2016 14:20
Video: Bukti NASA Sembunyikan Keberadaan AlienUFO terlihat di sekitar stasiun luar angkasa @youtube.com
Meski banyak ilmuwan yang percaya keberadaan makhluk luar angkasa Alien, namun banyaknya penelitian yang dilakukan belum mampu memperlihatkan bukti jelas yang mengungkap kebeberadaan peradaban di luar angkasa.

Di sisi lain, pemburu UFO Scott C. Waring mengatakan jika NASA telah menyembunyikan semua bukti keberadaan alien. Awal bulan April ada sebuah video yang dipercaya oleh Waring menampilkan UFO di sekitar stasiun luar angkasa (ISS).

Waring yang juga pertama kali melaporkan penampakan tersebut mengatakan jika NASA langsung memutus siaran langsung yang ditayangkan ketika ada objek misterius terlihat.

Dikutip UFO Sighting Daily, Waring mengatakan, "Aku melihat UFO di stasiun luar angkasa. UFO itu berbentuk seperti berlian dan terlihat seperti sedang berubah bentuk. Aku berpikir perubahan itu nampak akibat dia mendekat ke ISS."

Karena pemutusan saluran itulah, Waring yakin jika lembaga antariksa Amerika Serikat itu telah berupaya menyembunyikan bukti keberadaan alien dari publik. NASA sendiri tak pernah berkomentar mengenai keputusan mereka.

Lihat video berikut ini!

(mks)
Komentar