Kini Anda Bisa Beli Pulsa di Kaskus

Kamis, 21 April 2016 12:50
Kini Anda Bisa Beli Pulsa di KaskusKerjasama Kaskus dengan Telkomsel @indotelko.com
Bekerjasama dengan BCA Sakuku dan Indomaret, Kaskus menghadirkan alternatif metode pembayaran di BranKas Kaskus. Untuk menyediakan pulsa online, Kaskus juga bekerjasama dengan SMTel dan Telkomsel.

CMO Kaskus, Ronny W. Sugiadha mengatakan jika layanan e-Pulsa itu hadir karena gaya hidup netizen yang bergeser ke perangkat mobile, 60 persen kaskuser dilaporkan mengakses forum tersebut melalui smartphone.

Ronny mengatakan, "Layanan e-Pulsa akan memudahkan kaskuser melalui isi ulang pulsa tanpa harus membuka aplikasi lainnya, Kaskus juga menjadi mitra pertama dari Telkomsel dan SMTel dalam melakukan penjualan pulsa melalui online channel."

Dengan adanya kerjasama BCA Sakuku dan Indomaret, Ronny mengatakan jika transaksi di BranKas akan semakin mudah karena kedua akses tersebut memiliki jaringan yang luas di Indonesia.

"Tidak hanya itu, kedua alternatif ini memberikan pilihan pembayaran teraman serta ternyaman sesuai dengan karakter kaskuser," tambahnya.

Ia mengatakan jika pembayaran melalui kedua akses ini sangatlah mudah. Setelah melakukan pembelian, kaskuser dapat memilih sistem pembayaran yang diinginkan pada halaman checkout.

BCA Sakuku akan menampilkan QR Code yang harus di-scan dengan aplikasi Sakuku dan kemudian memasukkan enam digit pin Sakuku. Untuk pembayaran Indomaret, akan ada kode pembayaran yang nantinya ditunjukkan ke kasir Indomaret untuk pembayaran.

Untuk pembelian pulsa, kaskuser bisa membuka halaman e-Pulsa, pilih provider dan nominal pulsa, kemudian menyelesaikan pembayaran dengan KasPlay atau KlikBCA.
(mks)
Komentar