Sebelum Dihina, Aliando Pernah Curhat Tentang Prilly Latuconsina

Kamis, 21 April 2016 12:40
Sebelum Dihina, Aliando Pernah Curhat Tentang Prilly LatuconsinaAliando @newsth.com
Hingga kini Prilly latuconsina dan Aliando Syarief masih jadi topik pembicaraan hangat. Setelah video pengakuan Prilly beredar di internet, curhatan Aliando di Twitter beberapa waktu lalu pun kembali mencuat.

Sebelum Prilly memaki keluarga Ali di vlog miliknya, Aliando ternyata pernah curhat mengenai Prilly di akun Twitter pribadinya. Lewat curhatan bertajuk Bro Sis tersebut, Ali mengomentari bully-an para penggemar terhadap ia dan Prilly.

aliando curhat tentang prilly latuconsina

Lewat curhatannya tersebut Ali ingin menegaskan bahwa ia dan Prilly memiliki kehidupan sendiri yang tak bisa diganggu gugat oleh fans. "Lu bakal bully dia seumur hidup? Terus lu bakal bilang ke gue 'semoga lo dapat yg lebih baik ya li'," demikian beberapa penggal curhatan Ali.

Selain itu Ali juga memuji Prilly dengan mengatakan, "Trs lo fikir Prilly kurang baik apa bro sis? Prilly itu kan wanita yang baik. Lemah lembut, anggun, rajin menabung dan tidak sombong."

Lewat tulisan tersebut Ali sekaligus berpesan pada seluruh penggemar agar lebih fokus pada kehidupan masing-masing daripada sekadar mengurusi dirinya dan Prilly Latuconsina.
(hdk)
Komentar