Facebook Messenger Bisa Group Call Sampai 50 Orang

Kamis, 21 April 2016 11:00
Facebook Messenger Bisa Group Call Sampai 50 OrangGroup Call Facebook Messenger @techcrunch.com
Facebook memperkenalkan fitur pada Messenger yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan grup. Fitur ini membuat pengguna Messenger bisa melakukan Group Call hingga 50 orang sekaligus.

Fitur yang telah diluncurkan di platform iOS ini akan meluncur 24 jam kemudian di Android. "Dengan bangga saya mengumumkan peluncuran fitur group call di Messenger hari ini," ujar Messenger Chief David Marcus.

Ia menambahkan, "Dari group chat, Anda cukup menekan ikon ponsel untuk melakukan group call. Di halaman berikutnya, Anda dapat menambahkan peserta lain untuk ikut serta dalam group call ini."

Fitur Group call ini berbeda dengan fitur video chat. Sehingga pengguna tidak bisa melakukan video chat dengan banyak orang di waktu bersamaan, dilansir The Verge.

Messenger sendiri kini menjadi salah satu produk paling sukses milik Facebook. Tak heran jika Facebook selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pengguna agar tidak meninggalkan aplikasi.

Messenger tak hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan, tapi juga tersedia game-game sederhana seperti bermain catur atau bahkan basket. Dengan hadirnya group call ini, Messenger benar-benar menjadi aplikasi chatting yang kaya akan fitur.
(mks)
Komentar