Keluarga Dihina, Aliando Ngaku Masih Akur dengan Prilly Latuconsina

Kamis, 21 April 2016 10:15
Keluarga Dihina, Aliando Ngaku Masih Akur dengan Prilly LatuconsinaAliando - Prilly Latuconsina @liputan6.com
Belum lama ini Prilly Latuconsina bikin geger karena tersebarnya video pengakuan bahwa ia sudah 2 tahun dekat dengan Aliando Syarief. Selain itu Prilly secara mengejutkan juga sempat menghina keluarga Ali dengan sebutan 'anjing' dan 'tai' dalam video tersebut.

Karena video curhatannya itu Prilly pun dihujat oleh netizen. Walau demikian, banyak sahabat yang tetap membela Prilly. Bahkan belum lama ini Aliando juga mengumumkan bahwa hubungan dengan Prilly baik-baik saja.

Lewat Instagram, artis tampan ini memposting foto ketika sedang video call dengan Prilly. Ali berpesan pada seluruh fansnya agar tidak membesar-besarkan kasus tersebut.


Postingan Aliando tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Banyak yang salut dengan kedewasaan Aliando saat menghadapi masalah ini dan banyak pula yang senang karena 2 artis ini tetap akur.

"Bner2 dewasa kamu @aliandooo kmu bukan typikal org yg suka memperbesar masalah..kamu menerima apa adanya @prillylatuconsina96..jdilah klian psangan yg slalu sling mlengkapi satu sma lain.. 100 org yg mmbenci klian.. tpi ada 100.000 org yg mnyayangi klian," ujar netter. "Mulia hti ali sdh mmpkan prili yg tlah mnghina kluarga nya," sahut lainnya.

Prilly pun turut memposting foto semacam itu lewat akun Instagramnya. Prilly mengucapkan terima kasih kepada Aliando yang tetap setia membela dirinya.

(hdk)
Komentar