Heboh Video Rita Sugiarto Disawer Lembaran Duit Rp 100 Ribu

Rabu, 20 April 2016 21:30
Heboh Video Rita Sugiarto Disawer Lembaran Duit Rp 100 RibuRita Sugiarto disawer @youtube.com
Pertunjukan musik dangdut selama ini memang dikenal tak meriah bila tidak disertai dengan acara saweran. Kerap kali muncul sang raja sawer yang bersedia 'menyawer' duit berapapun untuk sang biduan yang sedang tampil di atas panggung.

Belum lama ini ada salah satu acara saweran yang cukup heboh. Dari video yang beredar menampilkan pedangdut senior Rita Sugiarto sedang manggung di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Rita disawer seorang pria tambun dengan lembarang uang Rp 100 ribu. Uniknya, uang ratusan ribu itu seakan tidak ada habisnya meski telah diberikan lembar demi lembar kepada Rita Sugiarto.

Video tersebut diposting akun YouTube Ariadi Binuang pada (2/3) lalu. Waktu itu Rita sengaja diundang untuk menyemarakkan pesta pernikahan Yoga dan Atrina. Lantas siapakah pria tajir yang menyawer Rita Sugiarto?

Salah satu netter menyebutkan jika lelaki kaya raya itu merupakan juragan batubara Abah Awi Binuang, Banjar, Kalimantan Selatan. Menariknya lagi, di pertengahan Rita menyanyi, sang juragan batubara menyebar duit Rp 20 ribuan untuk para penonton yang ada di depannya. Widih... Jadi pengen disawer juga ya?
(hdk)
Komentar