ABG Kaya Rusia Buktikan Siapa Saja Bisa Dibeli Dengan Uang

Kamis, 21 April 2016 07:30
ABG Kaya Rusia Buktikan Siapa Saja Bisa Dibeli Dengan UangGrigory Mamurin @rt.com

Grigory Mamurin, cucu orang terkaya di Rusia kembali menebar sensasi. Dia membuat video di Youtube untuk membuktikan bahwa semua orang mau melakukan apa saja demi uang.

Beberapa waktu lalu Grigory membayar sejumlah cewek cantik yang dia temui secara acak di jalanan untuk bugil dan mencuci mobil miliknya.

Setiap cewek yang mau melakukan permintaannya dia bayar 34 ribu Ruble (setara Rp 6,7 juta).

Aksi buang-buang uang Grigory berlanjut saat dia menawarkan seorang wanita untuk dia ajak berhubungan seks. Dia menawarkan imbalan Rp 30 juta atas permintaan vulgar itu.

remaja-tajir-rusia

"Saya tidak menghakimi orang," kata ABG yang terkenal dengan nama Grisha itu. "Saya percaya orang juga punya masalah dan membuat dia mau melakukan itu. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika punya masalah seperti mereka."

Dalam video terbarunya, Grisha mendatangi sepasang sejoli yang berpacaran. Dengan memamerkan mobil mewahnya, Grisha menawar pasangan itu Rp 30 juta agar mau melayaninya berhubungan intim.

"Bagus, selamat. Saya punya tawaran menarik. Jangan dijawab dulu, dengarkan saja. Saya mau membayar 150 ribu rubel sekarang asal kamu mau berhubungan seks dengan saya."

Sempat diwarnai cekcok sebentar, tapi akhirnya pasangan itu mengambil umpan Grisha demi imbalan uang puluhan juta.

"Oke kita setuju. Jangan pakai mainan seks. Pakai kondom." Demikian dilansir dari Daily Mail.

(BACA:Remaja Tajir Rusia Bayar Cewek Bugil Buat Nyuci Mobilnya)

(Nay)
Komentar