Kalah Main Game, Carlos Tikam Teman Sampai Mati

Rabu, 20 April 2016 17:45
Kalah Main Game, Carlos Tikam Teman Sampai MatiGame The Division @blog.ubi.com
Seorang remaja berusia 17 tahun dipenjara seumur hidup usai menusuk temannya hingga tewas. Penyebabnya sangat sepele, pemuda bernama Carlos Santiago itu membunuh Juan Suarez karena kalah bermain game The Division, dilansir Empire Herald.

Kepolisian Nashville mengatakan jika kedua remaja tersebut memainkan The Division di konsol PS 4. Namun, keduanya mulai bertengkar karena Carlos menuduh Juan sengaja meninggalkannya membunuh karakter Carlos di The Dark Zone (lokasi dalam game).

Carlos yang emosi langsung menghampiri Juan di rumahnya dengan membawa pisau dan kemudian menikam temannya itu berkali-kali sampai mati lalu kabur.

Namun berkat bantuan teman-teman Juan yang kebetulan sedang party chat, mereka langsung memberikan informasi lengkap kepada kepolisian untuk menangkap pelaku tak lama setelah kejadian.

Carlos mengaku kesal dengan kelakuan Juan yang merasa lebih hebat darinya. "Ia berpikir ia sangat hebat dalam gim The Division. Mungkin ia hebat di dalam gim, tetapi saya membuktikan bahwa ia bukanlah apa-apa di dunia asli," ujarnya.

The Division adalah game RPG dengan fitur PvP saat masuk ke dalam wilayah bernama The Dark Zone. Di wilayah itu pemain dapat saling membunuh untuk mendapatkan label Rogue Agent. Label ini menjadi perebutan semua player yang masuk The Dark Zone.
(mks)
Komentar