Anker PowerHouse, Powerbank Jumbo Kapasitas 120.600 mAh

Rabu, 20 April 2016 17:15
Anker PowerHouse, Powerbank Jumbo Kapasitas 120.600 mAhAnker Powerhouse @anker.com
Fungsi gadget di era digital ini memang cukup penting. Nyaris setiap aktivitas manusia kini bisa lebih mudah jika dibantu gadget seperti smartphone. Sayangnya, daya baterai tak jarang menjadi kendala ketika gadget benar-benar dibutuhkan.

Untuk mengatasi kondisi itulah dibuat powerbank. Dan kini, sebuah powerbank super besar telah hadir. Perusahaan bernama Anker membuat powerbank Anker PowerHouse berkapasitas 120.600 mAh atau lebih dari 6 kali lipat powerbank pasaran 20.000 mAh.

Anker memang sengaja merancang powerbank ini untuk keperluan jangka panjang, seperti keperluan camping atau kondisi darurat. Powerbank ini dilengkapi tiga output, yakni soket 12V, soket AC serta 4 port USB.

Dengan kapasitas super besar ini, pengguna tak hanya bisa mengisi daya baterai smartphone, melainkan juga perangkat-perangkat yang cukup berat seperti laptop sekalipun.

Powerbank Anker PowerHouse juga memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibanding powerbank pada umumnya, berbentuk seperti aki dengan berat mencapai 4,5 kilogram.

Untuk smartphone biasa, powerbank ini sanggup digunakan mengisi sampai 40 kali penuh. Powerbank Anker PowerHouse bisa dibeli di Amazon dengan harga USD 500 atau setara Rp 6,5 jutaan.
(mks)
Komentar