Posh Mobile Micro X S240, Smartphone Terkecil Berlayar 2,4 Inci

Rabu, 20 April 2016 15:20
Posh Mobile Micro X S240, Smartphone Terkecil Berlayar 2,4 InciPosh Mobile Micro X S240 @thxpalm.blogspot.com
Kebanyakan pengguna smartphone memang cenderung memilih perangkat dengan layar lega dibanding layar imut. Oleh karena itulah dalam beberapa tahun terakhir tren layar lebar selalu dihadirkan oleh produsen-produsen smartphone dunia.

Kendati demikian, Apple masih percaya bahwa tidak sedikit pengguna yang menginginkan perangkat mungil. Terbukti, perusahaan asal Cupertino tersebut merilis iPhone SE berukuran 4 inci yang sayangnya malah sepi peminat.

Di sisi lain, ponsel cerdas berlayar paling kecil bukanlah iPhone SE berukuran 4 inci atau Lumia 620 dengan layar 3,8 incinya, melainkan sebuah smartphone Android bernama Posh Mobile Micro X S240.

Posh Mobile Micro X S240 menjadi smartphone paling kecil di dunia dengan layar hanya 2,4 inci saja. Ukuran ini identik dengan ponsel yang digunakan pengguna di era 2000an.



Selain memiliki desain yang sangat kecil, ponsel ini telah dilengkapi dengan memori internal 4GB dan RAM 512MB. Sumber tenaganya mengusung prosesor dual-core dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Perangkat yang juga dilengkapi kamera 12MP tersebut mampu digunakan untuk berselancar di dunia maya karena juga telah memiliki berbagai fitur layaknya smartphone Android pada umumnya.
(mks)
Komentar