Foto Elizabeth Banks Sebagai Rita Repulsa di Film Power Rangers

Rabu, 20 April 2016 14:40
Foto Elizabeth Banks Sebagai Rita Repulsa di Film Power RangersElizabeth Banks sebagai Rita Repulsa @people.com
Usai mengumumkan nama-nama para pemain di film Power Rangers, pihak Saban dan Lions Gate akhirnya merilis foto penampilan perdana aktris cantik Elizabeth Banks sebagai musuh utama para rangers, yakni Rita Repulsa.

Jika sebelumnya karakter Rita Repulsa digambarkan sebagai alien wanita yang berjubah hitam dan mengenakan topi besar kini berubah total menjadi sosok yang lebih garang.

Rita Repulsa versi filmnya kini lebih futuristik dengan kostum ala luar angkasa dengan warna serba hijau dan riasan wajah yang mengesankan bahwa Rita Repulsa benar-benar seorang alien. Rita Repulsa juga kini tidak memakai tutup kepala lagi di versi terbaru.

Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa

"Ini adalah versi modern dan edgy penggambaran baru dari versi orisinil Rita Repulsa. Kami ingin memberikan kisah masa lalu berbeda yang berhubungan dengan para Rangers yang baru," papar Elizabeth Banks kepada Entertainment Weekly.

Film Saban's Power Rangers diproduseri Roberto Orci dan naskahnya digarap penulis X-Men: First Class, yakni Ashley Miller an Zack Stentz.

Film arahan sutradara Dean Israelite ini masih menceritakan sekelompok remaja SMA yang memperoleh kekuatan super dari luar angkasa untuk melindungi bumi dari serangan alien jahat.

Versi layar lebarnya nanti tidak akan mengusung konsep reboot (mengulang dari awal), tetapi justru melanjutkan cerita dari serial TV-nya terdahulu.

Film yang akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang ini akan dibintangi Naomi Scott sebagai Ranger Pink, Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, RJ Cyler sebagai Ranger Biru, dan Becky Gomez sebagai Ranger Kuning.
(hdk)
Komentar