Al Ghazali Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Masih Kecil

Rabu, 20 April 2016 12:20
Al Ghazali Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Masih KecilAl Ghazali @liputan6.com
Maia Estianty mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih kelas 2 SD (Sekolah Dasar). Selain Maia, ternyata putra sulungnya, Al Ghazali juga pernah mengalami hal yang sama.

Menggeluti dunia artis membuat Maia mau tak mau berada di lingkup yang sama dengan orang-orang yang mengalami penyimpangan seksual. "Dan benar kejadian, Al tuh dipeluk sama laki-laki ketika tidur," ujar Maia Estianty, di Jakarta Selatan, Selasa (19/4), seperti dikutip Liputan 6.

Ketika hal itu terjadi, Al masih kecil tetapi ia sudah tahu mengenai pelecehan seksual. Sebelum Al dilecehkan, Maia sudah mengajari anak-anaknya tentang pendidikan seks. Menurut musisi cantik ini, pendidikan seks tidak menjadi hal yang tabu untuk diajarkan pada ketiga anaknya.

"Aku tuh kasih tahu, kalau laki yang seperti ini tuh begini. Kalau laki-laki yang seperti ini suka sama laki-laki juga. Pas kejadian Al dipeluk, itu Al sontak langsung berdiri, marah-marah, diusir tuh orang, karena buat Al (laki-laki) itu enggak normal," ujar Maia.

"Dari kecil sudah dijelaskan, kalau begini enggak boleh ya, dipegang begini enggak boleh ya. Tapi (mengajarinya) itu dibawa dengan happy, enggak jadi hal yang seakan-akan jorok. Kalau ditutupi nanti malah penasaran pengin tahu kan. Jadi jangan sampai kesannya tabu banget, penting buat terbuka agar mereka paham," kata Maia Estianty.
(hdk)
Komentar