Keluarga Aliando Marah Karena Dihina Prilly Latuconsina

Rabu, 20 April 2016 11:45
Keluarga Aliando Marah Karena Dihina Prilly LatuconsinaAliando Syarief @tribunnews.com
Prilly Latuconsina saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik pasca video pengakuannya tentang hubungan dengan Aliando Syarief terungkap. Tak hanya itu, Prilly sempat menghina keluarga Aliando dalam video tersebut. Keluarga Ali sendiri merasa tidak terima dengan hinaan Prilly.

Keluarga besar Aliando mengakui jika pihak mereka marah atas isi video tersebut. Oleh sebab itu keluarga Aliando berencana melakukan musyawarah untuk membahas kasus ini.

"Musyawarah (keluarga) nanti. Manusiawi awalnya marah ya. Kita masih rembukan," tutur tante Aliando, Lina di Jakarta Timur baru-baru ini, seperti dikutip Wowkeren. "Kalau dibilang marah kita marah. Tapi enggak yang gimana-gimana karena kita tahu porsinya. Kita nanggapi positif saja."

Sementara itu tersebar isu jika keluarga Aliando akan menempuh jalur hukum untuk memperkarakan ucapan Prilly. Tetapi Lina mengatakan bahwa pihaknya akan menuruti hasil yang didapat dari rapat keluarga kelak.

"Itu urusan keluarga besar, nanti saja. Aku belum tahu kelanjutannya gimana. Nanti tunggu perkembangan dari manajemen Ali," imbuh Lina. "Mungkin dari pihak manajemen nanti. Secepatnya lah ya."

Walaupun merasa marah dan tak terima, keluarga Aliando ternyata tetap membuka pintu maaf untuk Prilly Latuconsina. "Ya kalau memaafkan kita maafkan, tapi kan luka nih. Tapi ya sudah itu saja," tandas Lina.
(hdk)
Komentar