Bukan Aluminium, iPhone Terbaru Pakai Bahan Kaca

Rabu, 20 April 2016 12:10
Bukan Aluminium, iPhone Terbaru Pakai Bahan KacaiPhone @en.zinggadget.com
Apple selama ini selalu menghadirkan iPhone dengan material mahal aluminium. Namun, perusahaan asal Cupertino tersebut dikabarkan tidak akan lagi menghadirkan iPhone terbaru mereka dengan bahan aluminium.

Analis terkemuka dari lembaga KGI Securities, MingChi-Kuo mengatakan jika iPhone terbaru nantinya akan mengusung material kaca secara utuh. iPhone nantinya juga akan menggunakan layar AMOLED, dilansir 9to5Mac.

Bukan tanpa alasan, Apple kini bukan satu-satunya vendor smartphone yang mengusung material aluminium. Banyak vendor lain yang juga telah mengadopsi konsep serupa sehingga Apple ingin menghadirkan sesuatu yang baru.

Rencana ini sebenarnya sudah disebut ketika Apple hendak meluncurkan iPhone 4. Namun material kaca pada perangkat tersebut masih sebatas pada bagian belakang saja.

MingChi-Kuo tak dapat memastikan apakah iPhone yang akan terbuat dari bahan kaca ini adalah iPhone 7 atau bukan. Yang jelas, iPhone generasi terbaru akan tampil dengan perubahan yang signifikan dari segi layar dan material.
(mks)
Komentar