Prilly Latuconsina Mabuk Saat Sebut Keluarga Aliando 'Anjing'?

Rabu, 20 April 2016 10:15
Prilly Latuconsina Mabuk Saat Sebut Keluarga Aliando 'Anjing'?Aliando - Prilly Latuconsina @biodatanet.com
Belum lama ini Prilly Latuconsina bikin geger karena tersebarnya video pengakuan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Aliando Syarief. Selain itu ia mengaku terpaksa menutupi hubungannya demi fans dan keluarga Aliando. Bahkan lewat vlog (video blog) tersebut Prilly sempat menghina keluarga Ali dengan sebutan 'anjing' dan 'tai'.

Ketika ditanyai perihal isu anaknya berada dalam pengaruh alkohol, ibu Prilly, Ully Djulita langsung membantahnya. Ully menjelaskan bahwa gosip itu sengaja disebarkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

"Duh itu (mabuk) enggak mungkin. Karena waktu itu saya ada di situ, tapi lagi jalan dulu ke bank," kata Ully Djulita via telepon di Jakarta, Selasa (19/4), seperti dikutip Liputan 6.

Ully mengatakan bila ketika merekam video itu ia dan putrinya sedang ada di restoran keluarga. Tidak ada menu minuman beralkohol di restoran tersebut.

"Prilly perginya sama saya dari inBox. Terus ketemu sama Gritte. Prilly sama Gritte di restoran, saya pergi ke bank di gedung samping. Kalau ada saya, enggak mungkin (buat video). Saya kecolongan saja. Prilly 24 jam sama saya," katanya.

Ibunda Prilly justru membela sang putri dan menyalahkan sahabat Prilly yang turut ada dalam video itu, yakni Gritte Agatha. "Itu kan video yang buat Gritte. Prilly juga kaget kok video itu tersebar," tandas Ully.
(hdk)
Komentar