Film Saban's Power Rangers Rilis Foto Logo Versi Baru

Selasa, 19 April 2016 22:30
Film Saban's Power Rangers Rilis Foto Logo Versi BaruSaban's Power Rangers @twitter.com/PowerRangers
Saban's Power Rangers kembali menggoda para penggemar beratnya. Usai Saban dan Lionsgate mengumumkan nama para pemeran film Power Rangers terbaru, mereka juga meluncurkan logo resmi Saban's Power Rangers lewat acara CinemaCon.

Logo barunya kini mempunya komposisi hampir mirip dengan versi original, yakni tulisan Power Rangers dihiasi petir di bagian tengah. Namun logo lawasnya mempunyai petir yang lebih lebar di atas dan meruncing ke bawah. Di versi anyar, logo petirnya lebih ramping dan kedua ujungnya runcing.

saban's power rangers logo

Kelima rangers dalam Power Rangers Movie diperankan oleh Darce Montgomery (Jason, Ranger Merah), RJ Cylcer (Billy, Ranger Biru), Naomi Scott (Kimberly, Ranger Pink), Becky G (Trini, Ranger Kuning), dan Ludi Lin (Zack, Ranger Hitam).

Film yang diarahkan oleh Dean Israelite ini menyuguhkan kisah asal-usul Power Rangers versi baru. "Sejak pertama keberagaman adalah hal penting untuk film ini. Kami memang mengubah-ubah ras tokoh-tokohnya, akan tetapi kami menjamin esensi dari tiap karakter akan tetap berpegang teguh pada cerita orisinalnya," kata Dean pada Entertainment Weekly.

Kostum Power Rangers terbaru juga akan menampilkan sesuatu yang berbeda dibanding versi serial TVnya. "Kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat para tokohnya merasa berbeda dari kebanyakan superhero yang sudah ada. Salah satu yang akan membedakan mereka adalah kostum Power Rangers, konsep kostumnya akan berbeda dari yang sudah orang-orang pahami sebelumnya," papar Dean.

Selain dibintangi para bintang muda di atas, film Power Rangers juga akan menghadirkan Elizabeth Banks sebagai musuh kelima rangers, yakni Rita Repulsa. Film yang naskahnya digarap John Gatins, Ashley Miller, Matt Sazama, Burk Sharpless, dan Zack Stentz ini siap tayang di bioskop pada Maret 2017 mendatang.
(hdk)
Komentar