Bagus NTRL Gaet DJ Stroo Bentuk Duo Sianida

Selasa, 19 April 2016 22:00
Bagus NTRL Gaet DJ Stroo Bentuk Duo SianidaDuo Sianida @newsth.com
Vokalis band cadas NTRL, Bagus tahun 2016 ini menjajal aliran musik baru. Mengikuti tren yang sedang berlangsung saat ini, Bagus ingin mencoba memadukan genre rock dengan musik Electronic Dance Music (EDM). Alhasil Bagus menggandeng DJ Stroo untuk membentuk Duo Sianida.

Mulanya iseng, ternyata proyek Bagus NTRL dengan DJ Stroo ini sukses membuat para penggemar penasaran. Tentunya antusiasme fans lah yang membuat Duo Sianida ingin menggarap proyek musik ini secara serius.

"Ya itu tadi, kan tadinya cuma project iseng-iseng, ugal-ugalan. Ya begitu jadi orang juga suka, ya udah harus serius. Mau nggak mau harus serius," kata Bagus NTRL di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/4), seperti dikutip Kapanlagi.

Meski hanya coba-coba, ternyata usai single perdana dirilis, Duo Sianida ingin lebih serius menelurkan karya berikutnya. "Kita harus konsisten yah. Menurut kita kalo nggak serius, kita nggak akan serius bikin karya. Percuma dong," sahut DJ Stroo.

"Berani berbuat harus berani bertanggung jawab," kata Bagus NTRL.

Sekarang Duo Sianida berencana untuk mengerjakan album. Sebelumnya 2 pria plontos ini telah meluncurkan lagu bertajuk Racun yang Berbahaya.

"Ya, minimal mini album dulu lah," tandas Bagus NTRL.
(hdk)
Komentar