18 April - 1 Mei, Layanan Grab Gratis Lagi

Selasa, 19 April 2016 18:15
18 April - 1 Mei, Layanan Grab Gratis LagiGrabBike @selular.id
Untuk memperingati Hari Angkutan Nasional pada tanggal 24 April nanti, layanan tranportasi berbasis aplikasi Grab berencana memberikan layanan gratis kepada pengguna GrabBike dan GrabCar.

GrabBike mulai gratis sejak Senin (18/4) kemarin dan berakhir pada tanggal 1 Mei mendatang. Sementara pengguna GrabCar akan bisa menikmati layanan gratis selama satu bulan mulai Senin (18/4) kemarin.

Managing Director of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, "Kami memiliki sejumlah promo pada bulan ini dalam rangka menyambut Hari Angkutan Nasional, sebagai bagian dukungan kami terhadap upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan sistem transportasi."

"Kami harap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati layanan kami yang aman dan terpercaya," lanjutnya.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum menikmati layanan gratis GrabBike dan GrabCar. Untuk GrabBike, pengguna baru cukup memasukkan kode 'PAKEGRAB' dalam kode promo di aplikasi sebelum melakukan pemesanan.

Layanan gratis GrabBike memungkinkan pengguna melakukannya sebanyak 20 kali dengan batasan tarif maksimum Rp 50 ribu. Sementara untuk layanan gratis GrabCar, pengguna tak perlu memasukkan kode apapun. Pengguna juga bisa merasakan mobil mewah kelas premium dengan tarif GrabCar biasa.

Yang lebih menarik, Grab yang bekerjasama dengan operator jaringan Bolt! menyematkan akses internet 4G LTE di mobil GrabCar sehingga pengguna akan dimanjakan dengan internet cepat gratis selama dalam perjalanan.

Grab mengklaim bahwa bisnis transportasi online-nya menjadi yang terdepan di Indonesia. Saat ini, bisnis GrabBike telah melampaui target dan telah menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar ojek online di Indonesia.

Bahkan, GrabCar juga memiliki pertumbuhan lebih dari 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia akhir tahun 2015. Februari lalu, Grab mengumumkan bahwa pemesanan GrabCar telah meningkat sebanyak 30 persen.
(mks)
Komentar