Ditembak 30 Kali, Kucing di Inggris Tetap Hidup

Selasa, 19 April 2016 17:30
Ditembak 30 Kali, Kucing di Inggris Tetap HidupKucing Puss Puss @mirror.co.uk
Seekor kucing berusia 3 tahun di Inggris ini mungkin dilindungi Tuhan. Bagaimana tidak, ia tetap hidup meski ditembak 30 kali di badan dan matanya. Kucing tersebut ditemukan berlumuran darah setelah seminggu hilang dari rumahnya.

Kucing bernama Puss Puss tersebut mengalami luka parah karena hujaman peluru sehingga dilarikan ke klinik hewan setempat. Beruntung nyawanya terselamatkan meski salah satu matanya dikeluarkan, dilansir News.com.au.

Ketua Badan Perlindungan Hewan Inggris, Adam Jones mengatakan, "Kami terkejut menemukan kucing malang itu dipenuhi peluru di seluruh tubuh dan kepalanya. Salah satu peluru mengenai tapak kakinya, menyebabkan kucing itu sulit berjalan. Peluru juga berada di tengah mata dan melukai anak matanya."

Pemilik Puss Puss, Doug Taw mengatakan jika hewan kesayangannya itu ditemukan di bawah mobil dalam kondisi ketakutan dan terluka. "Kucing itu menghilang dari rumah selama seminggu. Sedih melihat dia terluka dan kehilangan matanya," katanya.

Doug pun kini terus melakukan penyidikan untuk menemukan pelaku penyiksaan kejam terhadap kucingnya. Sementara itu sang kucing kini dalam masa pemulihan agar bisa berjalan normal kembali.
(mks)
Komentar