TKW Genit Lecehkan Majikan di Taiwan, Joget Hot Direkam

Selasa, 19 April 2016 19:00
TKW Genit Lecehkan Majikan di Taiwan, Joget Hot DirekamTKW Ana melecehkan nenek majikan di Taiwan @merdeka.com

Kasus pelecehan yang menimpa Tenaga Kerja Wanita di luar negeri sering membuat miris masyarakat Indonesia di dalam negeri. Namun, yang terjadi berikut ini justru sebaliknya. Seorang TKW melecehkan majikannya.

Seorang TKW asal Kendal, Semarang bernama Ana kedapatan melakukan aksi tak pantas kepada nenek majikan. Ana merekam aksi itu dan menyebarkannya ke sosial media.

Dari video yang kemudian tersebar dan menjadi viral, Ana melakukan tarian genit terhadap seorang nenek renta yang duduk bersandar di kursi. Ana beberapa kali memprovokasi si nenek dengan gerakan tubuh yang meliuk-liuk.

Tak dinyana, video pelecehan yang dilakukan Ana itu menjadi masalah. Media Taiwan mengulasnya hingga terdengar ke majikan yang memperkerjakan dirinya.

"Lihatlah, perilaku pekerja asing asal indonesia benar-benar berlebihan. Dia upload video bersama akong yang ia jaga, si akong sangat marah namun seakan-akan dibuat mainan sama pekerja itu," tulis media setempat.

Dilaporkan, majikan menghubungi agensi ketenagakerjaan dan tidak terima dengan perlakuan ini. Pihak agensi mengatakan jika Ana bisa dipulangkan jika terbukti bersalah.

Berikut ini video Ana saat melakukan pelecehan terhadap nenek majikan yang seharusnya dia rawat tersebut.

Komentar