Julia Perez Jadi Intel di Film 3 Pilihan Hidup

Senin, 18 April 2016 14:30
Julia Perez Jadi Intel di Film 3 Pilihan HidupJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Selain eksis sebagai penyanyi dangdut, Julia Perez kini juga sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya bertajuk 3 Pilihan Hidup. Jupe mendapatkan peran yang cukup menantang dalam film yang juga dibintangi oleh Marshanda tersebut.

Jupe kabarnya akan memerankan mata-mata polisi alias intel yang mengusut kasus narkoba. Jupe sendiri mengaku bahwa memerankan seorang polisi bukanlah hal yang mudah. Sebab ia harus menyuguhkan akting yang maksimal supaya tidak mempermalukan salah satu lembaga negara tersebut.

"Jadi saya enggak sembarangan. Saya sangat menghargai dan dedikasi ke seragam kepolisian tinggi. Dengan akting seperti polisi harus total yah harus menghargai," kata Jupe saat syuting di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/4), seperti dikutip Liputan 6.

Demi mendalami peran, Jupe pun sampai menanyakan langsung pada polwan asli. Pedangdut seksi ini melakukan hal tersebut demi mendapatkan imej berwibawa saat memerankan polisi.

"Ketika jadi intel yah harus berubah pribadinya. Gimana caranya gerakan tubuh aku bisa berbicara untuk menyampaikan ke orang banyak," ungkapnya.

Di samping itu, artis berambut plontos ini juga mempelajari berbagai sandi dalam kepolisian. Jupe pun kelak akan menggunakan sandi-sandi khusus saat memerankan adegan penggerebekan di film 3 Pilihan Hidup.

"Nggak bisa dikasih tahu sandinya. Yang paling umum itu A1 yaitu fiks," tandasnya.
(hdk)
Komentar