ABG Mesum Diseret Warga Makassar Sampai Penisnya Rusak

Senin, 18 April 2016 14:10
ABG Mesum Diseret Warga Makassar Sampai Penisnya RusakPemuda mesum diseret warga Makassar @kaskus.co.id

Seorang remaja 15 tahun, dengan nama samaran Adi menjadi bulan-bulanan warga Makassar, Sulawesi Selatan. Adi dihakimi warga karena memaksa pacarnya berhubungan seksual.

Pacar Adi, Bunga diajak ke sebuah tempat kosong dan diajak berhubungan intim. Bunga merasa tersinggung dengan ajakan Adi kemudian melaporkannya ke keluarga.

Tak terima anaknya diajak mesum, keluarga Bunga melabrak Adi di rumahnya dan kemudian menelanjangi pemuda tanggung itu. Adi diseret kurang lebih 100 meter sebelum polisi tiba ke lokasi.

Sepanjang jalan, Bunga yang kesal beberapa kali menendangi pantat Adi disaksikan puluhan warga.

"Emang anakku jablay apa kau berani ajak anak aku gituan. Untung saja kau ketangkap kalau tidak sudah tidak perawan lagi anakku," kata ibu korban setelah korban tiba di polsek terdekat.

Dari kabar yang beredar, alat kelamin Adi terpaksa diamputasi karena terluka parah akibat bergesekan dengan aspal setelah diseret warga.

Orangtua Adi sudah meminta maaf kepada Bunga dan keluarganya. "Saya minta maaf atas kata2 anak saya yang mungkin lancang," kata bapak Adi.

Sementara si Bunga sudah memaafkan pelaku.

"Yah saya maafkan, semoga jadi pelajaran lah buat semua cowok yang ngajak pacarnya gituan, walaupun ga nyampe hubungan seks tetep aja itu udah merendahkan derajat perempuan. Mudah2an gaada lagi cowok kayak gitu jadi ga perlu ada kejadian kayak gini lagi," kata Bunga.

Kabar Adi diseret warga Makassar karena berbuat mesum ini merebak dan menjadi heboh di forum Kaskus. Berikut ini videonya.

(Nay)
Komentar