Hizrah Bacan Bikin Lagu Unik 'Gila Ahok'

Senin, 18 April 2016 11:45
Hizrah Bacan Bikin Lagu Unik 'Gila Ahok'Video klip Hizrah Bacan - Gila Ahok @youtube.com
Bagi Anda penduduk Jakarta tentu ikut merasakan seperti apa nuansa menjelang Pilkada DKI 2017. Kehebohan pilgub ini membuat penyanyi Hizrah Bacan berusaha memanfaatkan momentum dengan merilis lagu yang unik dan menarik.

Hizrah Bacan menyoroti sosok calon gubernur untuk periode mendatang lewat lagu berjudul Gila Ahok. Video klip lagu Gila Ahok sendiri sudah tersebar di YouTube.

Lagu yang bernuansa Betawi ini mengungkapkan fenomena Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini sedang ramai dibahas.

Lagunya sendiri mengandung lirik sederhana yang bercerita mengenai fenomena warga Jakarta yang heboh membahas Ahok dengan gaya kepemimpinannya selama ini.

"Di Facebook gila Ahok, di Twitter gila Ahok, di Youtube gila Ahok, di TV gila Ahok... Si Eneng gila Ahok, si Entong Gila Ahok, Emak gue gila Ahok, Babe gue gila Ahok... Di pasar ribut Ahok, politisi ngeributin Ahok, Jakarte ribut Ahok, semua ribut Ahok" demikian isi penggelan liriknya.

"Ah..lagunya sih kayaknya kental dukungan ke Ahok tuh. Saya sih dengernya begitu," kata Ardi, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, seperti dikutip Liputan 6.

Sementara itu ada juga warga yang memandang lagu Gila Ahok bukan semata-mata sebagai wujud dukungan untuk pria keturunan Tionghoa tersebut.

"Ya memang fenomena yang diceritain di lagu itu ada benarnya. Warga Jakarta kan dimana-mana memang lagi bicarain Ahok," tutur Joni, warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Daripada penasaran, langsung saja dengarkan lagunya berikut!
(hdk)
Komentar