Pria Genit ini Dandan Jadi Cewek Nyelinap Asrama Putri

Pria Genit ini Dandan Jadi Cewek Nyelinap Asrama PutriPria nyamar cewek menyelinap di asrama @shanghaiist.com

Seorang pria di Tiongkok ditangkap polisi setelah menyelinap masuk asrama cewek. Dalam aksinya, pria itu tergolong niat sebab dia menyamar sebagai perempuan lengkap dengan make up dan baju wanita yang glamour.

Pria berkacamata ini menggunakan rambut panjang palsu dan memakai baju terawang berwarna putih. Sekilas dari kejauhan, dia seperti wanita separuh baya pada umumnya.

Penyamaran pria itu terbongkar setelah penjaga asrama merasa curiga melihat ada sesuatu yang janggal pada postur tubuh wanita jadi-jadian itu. Saat diperhatikan lebih detil, ternyata kecurigaannya terbukti.

Petugas bernama Wang sempat bertanya pada pria yang menyamar itu kemana dia pergi. Kepada Wang, dia menjawab dengan suara parau dan berat seperti seorang lelaki.

Tak butuh waktu lama, Wang kemudian mengamankan si penyusup dan menelepon polisi.

Ditanya polisi apa motif pelaku menyusup ke asrama wanita, dia berkilah ingin merasakan suasana di dalam asrama khusus perempuan. Hal itu dia lakukan setelah beredar pemberitaan soal kamar wanita di asrama yang ternyata sangat jorok dan kumuh.

Kendati demikian, polisi tak langsung percaya, sebab bisa saja itu hanya akal-akalannya untuk mengintip perempuan penghuni asrama. Demikian dilansir dari Shanghaiist.

Nay