Smarttress, Kasur Canggih Bisa Tahu Pasangan Anda Selingkuh

Sabtu, 16 April 2016 21:15
Smarttress, Kasur Canggih Bisa Tahu Pasangan Anda SelingkuhSmarttress @gizlogic.com
Produsen kasur asal Spanyol, Durmet telah menciptakan kasur canggih yang diklaim mampu memberitahu pengguna ketika pasangan mereka melakukan hubungan intim dengan selingkuhan.

Durmet membuat kasur bernama Smarttress yang mampu mengenali gerakan mencurigakan yang terjadi di atas ranjang. Kemudian kasur akan mengirimkan peringatan kepada Anda lewat sebuah aplikasi.

Kemampuan pintar kasur ini dirancang dari 24 sensor ultrasonik yang diletakkan di bawah pegas. Sensor Lover Detection System itu akan merekam kebiasaan tidur dan gerakan pengguna di atas kasur dengan pasangan, dilansir TheNextWeb.

Saat gerakan dirasa berbeda dari gerakan biasanya, maka sensor secara otomatis akan mengirim sinyal peringatan kepada Anda dan menampilkan statistik gerakan mencurigakan tersebut, termasuk tekanan dan kecepatan gerakan.

Yang lebih menarik, pada aplikasi yang tersedia di smartphone juga memperlihatkan di mana letak gerakan mencurigakan yang dilakukan dengan selingkuhan berupa peta 3D.

Smarttress dijual secara terbatas di situs resmi. Untuk aplikasi pendukung, hanya tersedia untuk pengguna Android dan perusahaan berjanji akan segera menghadirkannya di platform iOS.
(mks)
Komentar