Cinta Indonesia, Rio Haryanto Ogah Pindah Kewarganegaraan

Sabtu, 16 April 2016 16:30
Cinta Indonesia, Rio Haryanto Ogah Pindah KewarganegaraanRio Haryanto @trtworld.com
Sosok Rio Haryanto kini tengah populer di Indonesia. Pasalnya pemuda tampan ini akhirnya bisa ikut bertanding dalam ajang balapan bergengsi Formula 1 berkat dukungan berbagai lapisan masyarakat di tanah air.

Selain itu sosok Rio Haryanto yang tidak neko-neko juga membuat sang pembalap F1 ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Di samping sederhana dan tak neko-neko, pria asal Solo ini juga terkenal religius. Rio diketahui menempelkan Ayat Kursi di kokpit mobil Formula 1 kepunyaannya. Menurut Rio, Ayat Kursi bisa menenangkan dirinya ketika berpacu di sirkuit balap.

Yang lebih menarik, Rio mengaku akan tetap setia menjadi warga negara Indonesia meskipun ada negara lain yang meliriknya. Menurut Rio, tidak ada alasa untuknya meninggalkan negeri sendiri yang telah mendukung kariernya sejak kecil.

"Saya ingin tetap menjadi warga negara Indonesia, karena dari kecil saya selalu didukung Indonesia. Saya berharap Indonesia bisa membawa saya ke kancah yang lebih tinggi lagi," katanya, seperti dikutip Kapanlagi.

Rio Haryanto pun terharu lantaran publik Indonesia selalu menyaksikan dan mendukung aksinya di arena balap. Wah, benar-benar mengagumkan ya sosok Rio Haryanto ini!
(hdk)
Komentar