Alasan Nikita Mirzani Dukung Ahok Daripada Ahmad Dhani

Sabtu, 16 April 2016 14:40
Alasan Nikita Mirzani Dukung Ahok Daripada Ahmad DhaniNikita Mirzani, Ahok, Ahmad Dhani @tempo.com/tribunnews.com
Basuk Tjahaja Purnama alias Ahok dan Ahmad Dhani jadi topik hangat yang ramai dibahas dalam Pilgub 2017 mendatang. Selain berencana masuk bursa cagub DKI Jakarta, Dhani kerap mengkritik berbagai kebijakan yang ditetapkan oleh Ahok.

Sejumlah selebriti ada yang mengaku mendukung Ahmad Dhani untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta tahun depan. Tetapi ada juga yang lebih condong pada Ahok. Salah satu yang menyatakan dukungannya pada Ahok adalah artis seksi Nikita Mirzani.

"Nggak lah, masa itu (dukung Dhani). Gue suka Ahok," kata Nikita Mirzani di Pluit Jakarta Utara, Kamis (14/4), seperti dikutip Kapanlagi.

Walau berteman baik dengan suami Mulan Jameela, Niki berpendapat bahwa Ahok merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jakarta. Selain itu janda 2 anak ini merasa Ahok mampu membawa perubahan yang nyata untuk Ibu Kota.

"Gue suka Ahok karena kejujurannya. Terus apa yang diomongin perlahan-lahan dibuktikan. Niki itu nggak ngasih kesempatan orang cuma sebentar, dikasih waktu lima tahun biarkan dia membuktikan itu dan terbukti," ujar aktris cantik ini.

"Niki condong ke Ahok karena Niki ngikutin berita tentang dia tiap hari. Sampai dia diperiksa di KPK dan keluar tanpa rompi kuning sambil cengar-cengir. Biasanya kan begitu diperiksa keluar pake rompi. Dia (Ahok) atur Jakarta dari hati, biasanya orang baik memang banyak musuhnya jadi Niki doain supaya dia kuat. Tunjukin aja yang sudah dikasih sama masyarakat Jakarta," pungkasnya.
(hdk)
Komentar