Kecanduan Oplas, Ibu dan Anak ini Nekat Habiskan Rp 1,2 M

Kecanduan Oplas, Ibu dan Anak ini Nekat Habiskan Rp 1,2 MKayla Morris - Georgina Clarke @dailymail.co.uk
Semakin berkembangnya dunia medis, tak sedikit kaum wanita khususnya yang rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk melakukan operasi plastik demi miliki tubuh dan wajah yang mereka inginkan.

Ya, seorang ibu Georgina Clarke (39) dan putrinya, Kayla Morris (21), telah menghabiskan £ 60.000 atau setara Rp 1,2 miliar untuk melakukan prosedur bedah plastik untuk sebuah acara baru tentang wanita.

Dua wanita yang bertekad menjadi wanita paling seksi di antara wanita lainnya. Georgina mengaku terobsesi tampil seperti boneka Barbie. Sementara putrinya, seperti model Katie Price.

Georgina Clarke dan Kayla Morris @dailymail.co.uk

Kini ibu dan anak ini sedang banyak diperbincangkan lantaran muncul di acara My Mum Hotter Than Me di Channel 5. Dalam acara tersebut keduanya kompak mengaku akan terus menjalani operasi plastik dan tidak akan berhenti untuk membiayai kecanduannya pada operasi plastik bahkan bahkan jika Georgina harus didanai oleh putrinya sendiri.

Dilansir Daily Mail, Georgina membutuhkan puluhan ribu Poundsterling untuk menjalani operasi, suntik bibir, filler pipi dan Botox agar terlihat seperti idolanya Barbie.

Sementara putrinya, menghabiskan banyak uang untuk mengubah penampilan seperti Katie Price dengan melakukan operasi payudara, hingga menggunakan make-up semi permanen. Bahkan dirinya ingin mengganti ukuran payudaranya dari cup C menjadi cup G.

Sebelumnya, Kayla mengaku jika prosedur pertama pembesaran payudara pertamanya saat berusia 11 tahun pada salah satu program televisi yang dibintanginya Februari lalu. Sementara sang ibu juga mengaku tak membatasi bahkan melarang putrinya melakukan oplas.

"Aku ingat dia benar-benar ingin menjalani prosedur saat usianya 11 tahun ke atas. Ia merencanakannya dan bagaimana ia berusaha mendapatkan uang untuk itu. Terlebih Katie Price panutan yang baik, kuat, mandiri, dia berusaha mencari uang sendiri." terang Georgina.

Georgina Clarke dan Kayla Morris @dailymail.co.uk

Untuk mendapatkan bibir seksi, mereka menyuntikkan 1,5 ml filler, dan ia akan dengan senang hati memiliki lebih banyak lagi jika dia bisa. "Tidak ada batasan untuk jumlah filler yang disuntikkan pada bibirku," kata Kayla.

Bahkan baik Kayla maupun sang ibu sama sekali tak berpikir negatif tentang bahaya dan risiko akibat kecanduan oplas ini. Mereka justru memperbesar lagi payudaranya, operasi hidung, sedot lemak, transfer lemak dan bokong.

Namun Kayla mengaku jika selama ini semakin dirinya sering mengubah tubuhnya, banyak wanita yang menatapinya dengan pandangan aneh.

"Jika orang lain tidak menyukainya, itu salah satu hal. Ini tidak semua orang menginginkan payudara seperti cangkir teh. Ini tubuh saya dan ini adalah apa yang saya suka. Saya benar-benar suka tampilan palsu," kata Kayla.

Ternyata, untuk membayar semua tagihan permak baik dirinya maupun sang ibu, Kayla nekat bekerja sebagai penari telanjang dan sang ibu, Georgina pun merasa tak keberatan dengan hal itu.

"Aku sangat beruntung memiliki seorang putri seperti Kayla yang juga bisa membiayai semua perawatan kecantikan untuk saya. Saya tidak keberatan dia jadi penari telanjang untuk membayar pekerjaan kosmetik kami karena kami ingin mewujudkan mimpi. Aku benar-benar bangga padanya." kata Georgina.
De