Wow, Motor Tiger Terbaru Dibanderol Rp 194 Juta

Sabtu, 16 April 2016 11:15
Wow, Motor Tiger Terbaru Dibanderol Rp 194 JutaTriumph Motorcycles Tiger Sport 2016 @motorcyclenews.com
Tiger Sport 2016 akhirnya resmi diumumkan oleh pabrikan Triumph Motorcycles. Selain membeberkan spesifikasi lengkapnya, perusahaan asal Britania Raya tersebut juga mengatakan harga untuk motor garang tersebut.

Motor gagah Triumph Tiger sport akan dipasarkan di Inggris dengan harga sekitar Rp 194 jutaan. Jika di Indonesia, tentu harganya akan jauh lebih mahal, dilansir NDTV.

Triumph Tiger sport sendiri adalah salah satu motor sport paling populer di Eropa. Triumph Tiger dirancang sebagai motor touring yang nyaman digunakan untuk melakukan perjalanan jauh hingga tak heran dijual dengan harga fantastis.

Triumph Tiger sport dilengkapi dapur pacu mesin yang sama dengan yang ada pada Speed Triplem, yakni mesin 1050cc dengan pendingin cair, 12 valve, DOHC, in-line tiga silinder yang dapat memacu tenaga hingga 125 bph di putaran 9.475 rpm dan torsi 106 Nm di putaran 7.000 rpm.

Namun ada beberapa perubahan pada mesin ini, termasuk pada bagian kepala silinder, inlet ports dan desain piston. Dibanding model sebelumnya, Triumph Tiger sport kali ini bisa lebih irit hingga 8 persen.

Motor dengan tangki bahan bakar 20 liter ini juga dilengkapi dengan tiga mode yakni Road, Rain dan Sport sehingga akan memberikan pilihan sensasi saat berkendara.
(mks)
Komentar